Pencarian Hotel Domestik Naik 57%, Berikut Aneka Promonya

By Robby Prihandaya 10 Nov 2021, 12:03:38 WIB HOTEL
Pencarian Hotel Domestik Naik 57%, Berikut Aneka Promonya

Keterangan Gambar : Ilustrasi


Di tengah regulasi berwisata yang sudah semakin terbuka, sejumlah platform memberikan promo liburan menjelang akhir tahun. Data pencarian Agoda pada bulan September mengungkapkan bahwa pencarian untuk penginapan domestik telah meningkat lebih dari 57% dibandingkan dengan Mei tahun ini

Perusahaan e-commerce Shopee bermitra dengan platform perjalanan digital global Agoda dan Booking.com meluncurkan Shopee Hotel, sebuah fitur produk digital baru.

Pengguna Shopee dapat mengakses salah satu inventaris online hotel, resor, rumah, dan apartemen terbesar yang disediakan oleh Agoda dan Booking.com. Shopee Hotel akan diluncurkan di tujuh negara termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Baca Lainnya :

Shopee Hotel diluncurkan dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen, seiring dibukanya kembali perjalanan domestik secara bertahap di Indonesia, dan semakin banyak orang yang merencanakan liburan, sebagaimana dikutip dari detik.com.

"Kami berharap dapat mendukung pemulihan perjalanan lokal dan industri pariwisata terkait, dengan mempromosikan ide-ide staycation yang menyenangkan bersama dengan mitra hotel. Kami mengundang orang-orang untuk bepergian dengan aman dan menikmati kesempatan untuk lebih berhemat dengan memesan melalui Shopee Hotel," ujar Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Shopee Hotel nantinya memungkinkan pengguna dengan mudah mencari dan merencanakan pemesanan perjalanan akhir tahun mereka dalam langkah mudah. Saat pengguna menelusuri akomodasi, mereka akan dapat menemukan landmark terkemuka di dekat hotel pilihan mereka, yang dapat membantu menjelajahi daerah, lingkungan, dan atraksi lokal terdekat.

"Kerja sama dengan Shopee ini yang merupakan kemitraan pertama dengan e-commerce regional yang akan menghadirkan berbagai penawaran menarik kepada pelanggan setia Shopee di platform yang sudah mereka kenali. Pada saat yang sama, kami dapat lebih mendukung mitra hotel dan operator pariwisata kami dengan menghubungkan mereka ke komunitas pembeli online terbesar di Asia Tenggara. Kemitraan seperti ini akan membantu mempercepat pemulihan industri perjalanan dan pariwisata domestik dan global dalam jangka panjang," ujar Damien Pfirsch, Chief Commercial Officer Agoda.

Per tanggal 8 - 15 November 2021 pengguna dapat melakukan pemesanan hotel untuk staycation dan berlibur hemat dengan promo Cashback 5% s/d Rp 500 ribu. Selain itu, pada puncak kampanye 11.11 Big Sale, terdapat pula penawaran spesial yang lebih besar berupa Cashback 11% s/d Rp 1 juta yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna pada tanggal 11 November 2021.

tiket.com Online Tiket Week

Platform tiket.com menggelar kampanye diskon akbar tahunan bernama OTW (Online Tiket Week). Berlangsung mulai tanggal 4 - 12 November, OTW 2021 memberikan harga gledek untuk berbagai destinasi domestik serta internasional.

“OTW hadir pada momentum yang tepat, ketika masyarakat Indonesia tengah merencanakan perjalanan, kurva pandemi menurun, angka vaksinasi nasional terus melaju, serta koridor pariwisata pun mulai kembali dibuka," ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Online Tiket Week (OTW) tahun ini diikuti dengan lebih dari 9.000 mitra tiket.com untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel & Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event).

Mulai tanggal 4 November hingga 12 November, traveler bisa mulai bersiaga untuk menantikan kembalinya Jam Gledek, yaitu pukul 17.00 - 21.00 WIB dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 35% untuk semua lini produk tiket.com, dengan destinasi domestik dan internasional.

Marriot Bonvoy

Marriot Bonvoy memperkenalkan Wonderful Indonesia, sebuah penawaran bagi anggota Marriott Bonvoy berupa harga khusus, hemat hingga 20% untuk kamar dan suite di resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia. Penawaran harga khusus anggota ini berlaku mulai 4 November 2021 hingga 31 Januari 2022 untuk periode perjalanan hingga 31 Januari 2022.

Traveler bisa memilih aneka portofolio resor Marriott Bonvoy di Indonesia seperti Batam Marriott Hotel Harbour Bay atau Four Points by Sheraton Batam, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Courtyard Bali Seminyak Resort atau Four Points by Sheraton Bali Seminyak, Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali dan masih banyak lagi.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment