Tamu Hotel Ini Temukan Kamera Tersembunyi di Pengharum Ruangan

By Robby Prihandaya 08 Nov 2021, 11:57:02 WIB HOTEL
Tamu Hotel Ini Temukan Kamera Tersembunyi di Pengharum Ruangan

Keterangan Gambar : Sebuah akun TikTok bernama Nickreay0304 membagikan sebuah vidio yang memperlihatkan kamera tersembunyi di dalam pengharum ruangan.


Baru-baru ini sebuah video mendadak viral di media sosial lantaran menunjukkan sebuah kamera tersembunyi di toilet hotel. Benda tersebut tepatnya diletakkan di sebuah pengharum ruangan.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama Nickreay0304 yang tengah check in di sebuah hotel. Dalam caption, tertulis "Berhati-hati guys klu mau check in."

Awalnya video viral yang sudah ditonton lebih dari 5 juta kali itu, seorang pria menunjukkan kaleng pengharum ruangan yang ada di sudut toilet, dekat sebuah vas. Dia pun semakin mendekati kamera ke pengharum ruangan tersebut, terlihat ada lubang kecil.

Baca Lainnya :

Saat dibuka, terlihat di dalamnya terdapat benda seperti kamera tersembunyi. Dia pun langsung menutupnya kembali dan mengembalikan ke tempat semula.

Video ini pun mengundang komentar dari warga net. Ada yang mengaku takut, ada juga yang heran dengan keberadaan pengharum ruangan tersebut.

Pasalnya, kaleng pengharum ruangan jarang ditemukan di hotel. Biasanya hotel menggunakan pengharum ruangan otomatis.

"Karena sering lihat kasus kaya gini saya jadi klo mau ke toilet umum suka was-was," kata salah satu netizen

"Sekarang semua kena check dlu," kata netizen lainnya.

"Tolong dipin ya, Kalo kalian sedang nginep di hotel, kamar mandi, ruang ganti baju, kalian matikan lampu trus nyalain kamera trus kalian arahin," sambung komentar lainnya.

"Btw setau aku yaa hotel ga pasang pewangi kaya gitu deh, jarang bgt. Biasanya udah wangi otomatis dari ac," kata komentar lain.

"Bertahun-tahun gawe di hotel ngga pernah nemu ginian, pake pewangi pulak,, mana sempet anak room, prepare kamar aja udah kaya dikejar setoran," kata seorang netizen lain.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment